Rismalasari

Penulis bernama lengkap Hj,.Rismalasari,S.Pd.MM yang dilahirkan di Bandung adalah seorang Kepala Sekolah Penggerak angkatan 1 yang saat ini bertugas di SMP Nege...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mengawali Komitmen Peningkatan Mutu (178)
Koleksi

Mengawali Komitmen Peningkatan Mutu (178)

Mengawali Komitmen Peningkatan Mutu

Oleh Rismalasari

Tahun ajaran baru 2020-2021 akan segera dimulai, skenario untuk melakukan pembelajaran di sekolah pun sedang dirancang. Setiap awal tahun ajaran selalu mengadakaan masa pengenalan Lingkungan sekolah ( MPLS). Namun MPLS kali ini sangat berbeda karena sedang dalam kondisi pendemi covid-19.

Hal apa saja yang dipersiapkan saat MPLS nanti ?

Dasar pelaksanaan MPLS agak berbeda karena ada dasar hukumnya yaitu surat edaran mendikbud nomor 3 tahun 2020 tentang pencegahan corona virus pada satuan pendidikan, surat edaran no.4 tahun 2020 tentang pelaksanaan kebijakan pendidikan dalam masa darurat penyebaran covid-19 serta perbub no.40 tahun 2020 tentang PSBB transisi menuju masyarakat, sehat, aman dan produktif mulai 3-16 Juli 2020.

Latar belakang pelakaanaan MPLS adalah pengenalan lingkungan sekolah bagi siswa baru merupakan kegiatan pertama yang dilakuka oleh siswa ketika masuk sekolah untuk pengenalan program, sarana prasarana sekolah, cara belajar, penanaman konsep pengenalan diri, pembinaan awal kultur saat pendemi covid-19

Bersambung.....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu buat bunda.

10 Jul
Balas

Makasih

11 Jul

Reportase yang apik bun,,sekolah sy insya allah besok IHT. Sukses slu buat bunda

10 Jul
Balas

Wah saya belum pak. Perpanjangan PSBB sampai 16 juli. Jd mulai mpls 20 juli

10 Jul



search

New Post