Rismalasari

Penulis bernama lengkap Hj,.Rismalasari,S.Pd.MM yang dilahirkan di Bandung adalah seorang Kepala Sekolah Penggerak angkatan 1 yang saat ini bertugas di SMP Nege...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pengumuman Lomba  Jurus Belajar Daring  (165)
Koleksi

Pengumuman Lomba Jurus Belajar Daring (165)

   Pengumuman Lomba Menulis Jurus Belajar Daring

Oleh Rismalasari

Akhirnya pengumuman yang dinantipun tiba, setelah sekian minggu menunggu. Media guru memang ahlinya dalam membuat hati dag dig dug penasaran. Lomba menulis media guru setiap bulan selalu diadakan, bahkan ratusan naskah yang masuk menhadi peserta. Bulan juni mengambil tema tentang  jurus menulis daring anti garing.

Dalam lomba media guru bulan ini kukirimkan naskah berjudul Teknik Supervisi Daring saat Covid-19. Naskah ini menggambarkan tentang teknik kepala sekolah dalam menjalankan tugas, pokok dan fungsi dalam melakukan supervisi saat pendemi covid-19.

Alhamdulillah naskah yang dikirimkan berbuah hasil dan dapat masuk  dalam antologi buku Jurus Belajar Daring anti Garing dari Media Guru Indonesia . Berkat inisiasi dari CEO MG Bapak Mohamad Ihsan yang selalu memberikan tantangan menulis  pada gurusianer. Semoga tulisan dapat bermanfaat bagi banyak orang dan akan senantiasa mengasah kualitas menulis setiap hari.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Barakallah Mbak Rismalasari,selamat ya

28 Jun
Balas

Makasih bu sri

28 Jun

Makasih bu sri

28 Jun

Makasih bu sri

28 Jun

Makasih bu sri

28 Jun

Makasih bu sri

28 Jun

Selamat, Bu

03 Jul
Balas

Barakallah Bunda... Sukses selalu bunda.. Aamiin

30 Jun
Balas

Selamat ya Bu. Sukses selalu Ibu

27 Jun
Balas

Makasih

28 Jun

Selamat ya Bu, sukses untuk Ibu

27 Jun
Balas

Makasih

27 Jun

Selamat ya bun...moga sukses selalu

27 Jun
Balas

Ya sama2

27 Jun

Keren. Selamat buk ya... Moga ilmunya berkah.

28 Jun
Balas

Makasih

28 Jun

sukses...

27 Jun
Balas

Makasih

27 Jun



search

New Post