Rismalasari

Penulis bernama lengkap Hj,.Rismalasari,S.Pd.MM yang dilahirkan di Bandung adalah seorang Kepala Sekolah Penggerak angkatan 1 yang saat ini bertugas di SMP Nege...

Selengkapnya
Navigasi Web
MPLS ERA COVID Bagian 2 ( 182)
Koleksi

MPLS ERA COVID Bagian 2 ( 182)

MPLS ERA COVID Bagian 2 ( 182)

Oleh Rismalasari

Pengenalan lingkungan sekolah dilakukan dengan memperhatikan perencanaan dan penyelenggaraan MPLS harus memenuhi protokol covid. Standar prosedur yang harus diikuti demi kesehatan dan keselamatan bersama. Kegiatan dilakukan di lingkungan sekolah.

Mateti kegiatan pengenalan lingkungan sekolah disesuaikan dengan pendemi covid-19. Wawasan wiyata mandala, cara belajar era covid, penguatan pendidikan karakter dan literasi sekolah berwawasan lingkungan.

Teknik penyelenggaraan MPLS dilaksanakan oleh guru dan boleh dibantu siswa OSIS apabila terdapat keterbatasan jumlah guru demi efektivitas dan efisiensi.

Ada hal yang dilarang dan perlu diperhatikan dalam MPLS yaitu tidak boleh memberikan tugas kepada siswa baru untuk membawa suatu produk tertentu. Dilarang memberikan hukuman yang tidak mendidik. MPLS era covid harus memenuhi kriteria jumlah agar bisa memenuhi sosial dan phisycal distancing. Jaga jarak minimal 1 meter, selalu cuci tangan dengan sabun dan menggunakan masker.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lengkap dan bermanfaat artikel Ibu Rismalasari.

14 Jul
Balas

Makasih

15 Jul

Keren artikelnya bu

15 Jul
Balas

Keren artikelnya bun

15 Jul
Balas

Keren bunda....

15 Jul
Balas

Kerenn Bu

14 Jul
Balas

Makasih bu

15 Jul

Super keren sangat bermanfaat....sdh saya follow bu salam kenal dari Jogjakarta

15 Jul
Balas

Sangat bermanfaat

14 Jul
Balas

Makasih bu

15 Jul

Lengkap dan bermanfaat artikelnya. salam literasi

15 Jul
Balas



search

New Post