Rismalasari

Penulis bernama lengkap Hj,.Rismalasari,S.Pd.MM yang dilahirkan di Bandung adalah seorang Kepala Sekolah Penggerak angkatan 1 yang saat ini bertugas di SMP Nege...

Selengkapnya
Navigasi Web
Meningkatkan Kompetensi Meraih Prestasi (180)
Koleksi

Meningkatkan Kompetensi Meraih Prestasi (180)

Meningkatkan Kompetensi Meraih Prestasi

Oleh Rismalasari

Meningkatkan kompetensi diri dalam literasi membawa keberuntungan. Selain menghasilkan karya kreatif berupa buku juga berbuah prestasi. Hal ini saya alami sendiri, bidang literasi yang telah dijalani mulai tahun 2011.

Karya perdanaku dalam literasi bergenre sastra buku berjudul Pelangi Untuk Sahabat. Selain itu ada kumpulan puisi berjudul Negeri dititik Nadir, kumpulan cerpen remaja berjudul Surat Untuk Diandra dan beberapa karya buku lainnya seperti Mutiara Buitenzorg napak tilas wisata dan toponimi kabupaten Bogor.

Buku pembelajaran tentang Menulis Pantun dengan Teknik Spider Web, Jurnal Harian Kepala Sekolah Adiwiyata. Antologi buku bersama lainnya bersama media guru Satu Derap Setibu Giat, Di Rumah Saja, Pembelajaran Daring Anti Garing. Beberapa judul lainnya dari berbagai grup menulis menambah koleksi buku bersama Media Guru.

Dari karya -karyaku berbuah prestasi. Alhamdulillah di event Forum Ilmiah Tingkat Nasional Kemdikbud, Kepala Sekolah berprestasi, Anugerah Inspirasi Literasi, Jadi meningkatkan kompetensi berbuah prestasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salut Bu... Saya follow ya

12 Jul
Balas

Makasih bu, tulisannya belum beres bentrok dgn urusan dapur

12 Jul

Salut Bu... Saya follow ya

12 Jul
Balas

Ok bu

14 Jul

Keren bunda. Salut dan salam sukses selalu.

12 Jul
Balas

Makasih

12 Jul

keren , lanjutkan berprestasi

12 Jul
Balas

Makasih

13 Jul



search

New Post