Rismalasari

Penulis bernama lengkap Hj,.Rismalasari,S.Pd.MM yang dilahirkan di Bandung adalah seorang Kepala Sekolah Penggerak angkatan 1 yang saat ini bertugas di SMP Nege...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hagia Sophia  dan Kembalinya Kejayaan Islam (181)
Google

Hagia Sophia dan Kembalinya Kejayaan Islam (181)

Hagia Sophia dan Kembalinya Kejayaan Islam

Oleh Rismalasari

Perubahan Hagia Sophia Turki menjadi masjid ini diumumkan Erdogan pada Jumat kemarin.

Hal yang amat spektakuler, di tengah pendemi corona yang melanda dunia. Erdogan memang pemberani dan visioner. Presiden Turki yang membuat kebanggaan bagi seluruh unat Islam dunia, tak terkecuali Indonesia. Keputusannya sangat fenomenal, mengubah jalan sejarah bagi dunia. Menjadikannya masjid umat Islam ini adalah hal yang luar biasa, walau di kecam UNESCO

Perubahan terjadi pada Hagia Sophia, yang telah bertahan sejak abad ke-6, lebih lama dari kekaisaran Bizantium dan era Ottoman.

Ada rasa haru saat adzan berkumandang di masjid ini, pada sosok Erdogan kekagumanpun muncul dan keputusannya membanggakan dunia Islam.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren bu.

14 Jul
Balas

Makasih

14 Jul

mantul ceritanya buk Risma

13 Jul
Balas

Makasih pak

14 Jul

smg sukses sll ya

13 Jul
Balas

Nuhun

14 Jul

salam literasi

13 Jul
Balas

Salam juga

14 Jul

Keren bu tulisannya.

13 Jul
Balas

Makasih

14 Jul

Mantul Buu

14 Jul
Balas

Makasih bu anni

15 Jul



search

New Post