Rismalasari

Penulis bernama lengkap Hj,.Rismalasari,S.Pd.MM yang dilahirkan di Bandung adalah seorang Kepala Sekolah Penggerak angkatan 1 yang saat ini bertugas di SMP Nege...

Selengkapnya
Navigasi Web
Adaptasi Kebiasaan Baru (185)
Koleksi

Adaptasi Kebiasaan Baru (185)

Adaptasi Kebiasaan Baru

Oleh Rismalasari

Sudah lima bulan hari-hari bersama pendemi covid -19. Suasana dan kebiasaan berubah , protokol covid dilakukan demi kesehatan dan keselamatan. Di semua elemen kehidupan aturan harus diikuti. Terutama kegiatan di sekolah tempat bergiat sehari-hari.

Surat edaran terbaru muncul tentang perpanjangan PSBB pra AKB ( Adaptasi Kehidupan Baru ) hingga 30 juli 2020. MPLS dan pembelajaran daring pun harus dilakukan. Persiapan PJJ dengan teknik dan metode pembelajaran daring . Tahap sosialisasi dan implemetasi program dapat berjalan lancar dan aman. Pendataan kepemilikan gawai yang bisa support aplikasi zoom meet dan dapat mengkomunikasikan seluruh informasi pemting dalam pembelajaran dan keterlaksanaan program sekolah.

Penjadwalan program MPLS dimulai 20 juli hingga 22 juli 2020 .Materi esensial dalam giat ini antara kain wawasan wiyata mandala, cara belajar di SMP era Covid-19 dan penguatan pendidikan karakter. Karakter religius, disiplin, kerjasama, cinta lingkungan, tenggang rasa, menghargai teman dan lainnya.

Semoga pengenalan lingkungan sekolah era covid dapat berlangsung aman dan bisa sesuai harapan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post