Rismalasari

Penulis bernama lengkap Hj,.Rismalasari,S.Pd.MM yang dilahirkan di Bandung adalah seorang Kepala Sekolah Penggerak angkatan 1 yang saat ini bertugas di SMP Nege...

Selengkapnya
Navigasi Web

Webinar Yang Salah Alamat (167)

Webinar Yang Salah Alamat

Oleh Rismalasari

Webinar makin marak saat pendemi covid -19 .  Pesan atau informasi penting bisa disampaikan tanpa bertemu muka secara langsung. Moda daring ini sering digunakan untuk  acara resmi lembaga, namun saat harus mengikuti webinar pada waktu dan jam yang sama harus pandai- pandainya mengatur agar setiap sesi tidak terlewatkan  .       Namun terkadang keadaan tidak berpihak karena kurang teliti salah masuk grup webinar  bisa fatal bahkan menjadi hal yang memalukan. Ibarat penyanyi Ayu Ting Ting yang salah alamat palsu.         Kejadian hari ini membuatku terbahak jika mengingatnya. Zoom meet  hari ini bersama LPMP Jawa Barat dengan tema Mekanisme Pendampingan Sekolah Binaan LPMP Jawa Barat tahun 2020, yang satu lagi webinar dari Kemdikbud RI tentang serunya Belajar saat Kebiasaan baru.        Seperti biasa jika akan melakukan webinar selalu dikirim alamat ID dan paswordnya. Langkah ini sudah kulakukan , agar ada jejak kita mengikuti webinar biasanya selalu kutulis di chat webinar untuk memberi salam pada seluruh peserta yang hadir.  Ku lihat MC dan nara sumber sedang memberikan materi, namun agak aneh sebab yang hadir kok tidak ada yang kenal. Untungnya ada yang mengingatkan di chat bahwa saya salah masuk grup webinar.  Dengan perasaan  malu, bagai tamu tak di undang datang ke hajatan. Segera aku pamit dan left dari webinar tersebut.       Akhirnya saya fokus pada webinar sosialisasi SPMI dari LPMP Jawa Barat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah malu rasanya kalau datang tanpa diundang. Apalagi sudah sempat menyantap hidangan. Keren, Bu.

30 Jun
Balas

Hehe iya

30 Jun

Wah buu.. hehe

30 Jun
Balas

Hehe

30 Jun

Heeee... Wah salah kamar ya Bunda.. Semoga acara webinarnya tetap sukses dan lancar Bunda.. Aamiin

30 Jun
Balas

Ya bu

30 Jun

Lucu juga Bu, keren, Barakallah

30 Jun
Balas

he he iya

30 Jun

Wah ternyata salah kamar ya bun, gak apa-apa sekurang-kurangnya menambah wawasan. Salam Literasi

30 Jun
Balas

Ya bu

30 Jun

Salah kamar

29 Jun
Balas

Ya bu salah kamar

30 Jun

Sukses selalu bund

30 Jun
Balas

ya bu makasih

30 Jun

Hehehe, gak papa bu...biasa trjadi yg kek gt

30 Jun
Balas

hehe iya

30 Jun

Hehehe....lucu dan menggelitik. Mantap dan keren. Sukses selalu ya,bu.

30 Jun
Balas

makasih

30 Jun

Hehehe, mungkin saking banyaknya webinar yg harus diikuti bu Sari. Sukses selalu bu.

30 Jun
Balas

ya ini teh ada 3, jadi pake lapto sama 2 hp jd krodit

30 Jun

Aih bunda. Kok bisa salah alamat?hehe

30 Jun
Balas

Webinar 3 zoom hehe

30 Jun

Hehehe... Tapi bu gara-gara alamat palsu Ayu Ting Ting jadi terkenal bu.. Hehehe.... (maaf bu)..... Keren tulisannya bu... Sukses selalu salam literasi..

30 Jun
Balas

ya pak makasih

30 Jun

Pengalaman ini yaa tapi gak apa untuk menambah wawasan

30 Jun
Balas

Hehe ya makasih

30 Jun

Hehe ya makasih

30 Jun

Hehe ya makasih

30 Jun

Hehe ya makasih

30 Jun

Hehe ya makasih

30 Jun



search

New Post